Corporate Social Responsibility

PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA 

PT Black Bear Resources Indonesia telah menggelar penyuluhan bahaya penggunaan narkoba untuk tingkat sekolah dasar dan menengah di gedung BPU kantor Kelurahan Loktuan Bontang, pada tanggal 8 Mei 2018. Kegiatan ini merupakan kegiatan CSR dalam bidang pendidikan, sekaligus menyambut ulang tahun ke-8 PT/ Black Bear Resources Indonesia.

Tema penyuluhan ” Generasi Muda Aktif dan Kreatif Tanpa Narkoba “, dengan nara sumber  KASAT Narkoba Bontang, AKP I Gusti Ngurah Suarka dan Sofiansyah dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kegiatan ini diikuti oleh 120 siswa dari 12 Sekolah dari kelurahan Loktuan, turut hadir Komisaris PT. Black Bear Resources Indonesia, Bpk. Sonny Lesmana. HR & GA Superintenden PT, Black Bear , Bpk. Sektiono, Lurah Loktuan Bpk. Sofyansyah dan Ketua LPM kelurahan Loktuan , M Haris Hafid beserta guru-guru pendamping sekolah.

 

Khitanan Massal

PT. Black Bear Resources Indonesia telah melaksanakan khitanan masal untuk anak-anak yang berada di sekitar kawasan PT. BBRI. Kegiatan ini merupakan wujud nyata CSR dalam bidang kesehatan.

 

 

PT. Black Bear Resources Indonesia secara terus menerus melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility. Kegiatan ini merupakan wujud  komitmen perusahaan dalam pengembangan masyarakat. Kegaiatan CSR  tersebut tidak hanya bersifat charity, tetapi bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang keberlanjutan sesuai visi dan misi perusahaan.

Bentuk program CRS  tersebut dikemas dengan program-program pengembangan masyarakat yang berorientasi pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan plelestarian lingkungan. Keberadaan PT. Black Bear Resources Indonesia diharapkan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Copy Right PT. Black Bear Resources Indonesia, 2019 All Rights Reserved