VISI

Menjadi Perusahaan Amonium Nitrat dengan Standar Kelas Dunia yang Berdedikasi pada Bangsa

MISI

Menerapkan prinsip-prinsip kerja profesional untuk mencapai kinerja terbaik perusahaan dengan mengutamakan keselamatan, kesehatan kerja serta pelestarian lingkungan.

Menciptakan lingkumgan kerja yang kondusif yang dapat menciptakan potensi sumber daya manusia yang menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan.

Mengelola potensi sumber daya alam dengan sistem produksi yang efektif dan efisien agar menghasilkan produk unggulan yang berkualitas dan memiliki daya saing tinggi.

Memberikan kontribusi yang positif bagi kesejahteraan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya.

PT. Black Bear Resources Indonesia bertekad untuk menjalankan misi menjadi perusahaan kelas dunia dengan slogan ” Dedikasi untuk Bangsa ” ,dengan  mengutamakan sumber daya manusia yang unggul dan berbudaya K3 ( Keselamatan, Kesehatan, Kerja ) . Penggunaan sumber daya alam untuk proses produksi dilakukan secara  effektif dan efisien. PT Black Bear Resources Indonesia juga peduli terhadap pelestarian lingkungan serta secara terus menerus berperan aktif memberikan kontribusi terhadap masyarakat serta pemangku kepentingan lainnya. 

Copy Right PT. Black Bear Resources Indonesia, 2019 All Rights Reserved