Partner

AEL - Mining Services

EL Mining Services, anggota AECI Group yang terdaftar di JSE di Afrika Selatan, adalah pengembang, produsen dan pemasok bahan peledak komersial terkemuka, yang memulai sistem dan layanan peledakan untuk pasar pertambangan, penggalian dan konstruksi di Afrika dan Indonesia. AEL juga merupakan pemasok terbesar teknologi bahan peledak dan sistem awal di Afrika.

Dengan kantor pusatnya di Modderfontein di Johannesburg, Afrika Selatan, AEL didirikan pada tahun 1896 dan telah menjadi salah satu pemasok bahan peledak dan sistem inisiasi terkemuka di dunia. AEL Mining Services terdiri dari 16 bisnis yang dipuji oleh fasilitas produksi dan kantor di seluruh Afrika Selatan, Afrika, dan beberapa wilayah internasional di Asia Tenggara, Amerika Selatan, dan Eropa. AEL memiliki 58 pabrik dan 34 situs di lebih dari 20 negara.

PT. Dahana (Persero)

PT DAHANA (Persero) atau “DAHANA” adalah perusahaan milik negara yang bergerak dalam industri strategis, menyediakan layanan bahan peledak terintegrasi untuk sektor Minyak dan Gas Bumi, Penambangan Umum, Penambangan dan Konstruksi, dan Pertahanan.

Lini Bisnis DAHANA terus berkembang, termasuk: Industri Bahan Peledak, Pengeboran & Peledakan, Layanan Terkait, dan Terkait Pertahanan untuk pelanggan di Indonesia dan Kawasan ASEAN.

Produk dan layanan DAHANA digunakan oleh berbagai industri , dari sektor pertambangan umum, baik logam, mineral, atau batubara; sektor pertambangan dan konstruksi seperti semen, penggalian aspal dan andesit; proyek konstruksi seperti bendungan, terowongan, irigasi, pembongkaran bangunan tua, dan pendalaman pelabuhan; sektor minyak dan gas seperti perforasi casing sumur minyak, operasi seismik, dan juga operasi militer.

 

Partner Kami

PT. Black Bear Resources Indonesia dalam menjalankan perusahaannya bekerja sama dengan  AEL Mining Services dan PT. Dahana (Persero). AEL Mining Services adalah  perusahaan berskala global yang berbasis di Johannesburg Afrika Selatan . AEL yang merupakan pengembang, produsen, dan pemasok bahan peledak untuk perusahaan pertambangan .

PT. Dahana adalah perusahaan persero milik negara yang menyediakan layanan bahan peledak terintegrasi untuk sektor minyak dan gas bumi, pertahanan, dan  pertambangan.

Copy Right PT. Black Bear Resources Indonesia, 2019 All Rights Reserved