Tentang Kami

PT. Black Bear Resources Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi  Ammonium Nitrate Solution (ANSOL) dengan kapasitas produksi mencapai  82.000 Ton/Tahun. PT Black Bear Resources Indonesia berkomitmen menjadi perusahaan berstandar internasional yang berdedikasi dan berkontribusi kepada kepentingan bangsa . Berdiri sejak 5 Mei 2010,  PT. Black Bear Resources Indonesia menerapkan prinsip-prinsip kerja profesional dan mengutamakan keselamatan, kesehatan kerja , pelestarian lingkungan, dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat. 

Sejarah Kami

Pada bulan September 2009 PT. Black Bear Resources melakukan proses pembangunan awal pabrik, dilanjutkan dengan tahap pembangunan fasilitas dan konstruksi pabrik yang dimulai pada tahun 2010 sampai dengan akhir tahun 2013. Pabrik dapat beroperasi normal dan mulai memproduksi ANSOL pada bulan Januari 2014. Hasil produksi ANSOL dikapalkan dan dikirim pertama kali pada bulan Maret 2014. Pada bulan Mei 2014 dilakukan peresmian PT. Black Bear Resources Indonesia yang ditandai dengan keberhasilan pengapalan produksi sebanyak 10.000 TON

Beberapa Tenaga Ahli

PT. Black Bear Resources Indonesia memiliki sumber daya manusia yang sangat ahli, profesional, dan berintegritas terhadap perusahaan. Para ahli kami memastikan berjalannya roda bisnis perusahaan, yang dimulai dari proses produksi, sistem management, pengelolaan keuangan, termasuk menentukan arah dan masa depan perusahaan.

Sonny Lesmana (Komisaris )

Janice Lesmana (Direktur Strategy & Bussiness)

Copy Right PT. Black Bear Resources Indonesia, 2019 All Rights Reserved